HuKrimPekanbaruRiau

55 Personil Polresta Pekanbaru Diturunkan untuk Kenyamanan JCH Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH, pimpin pengamanan keberangkatan jemaah haji Provinsi Riau 2018, Rabu 18 Juli 2018.

Untuk kenyamanan jemaah haji berangkat dari Pekanbaru menuju Tanah Suci Polresta Pekanbaru menyiapkan 55 personil Pengamanan Keberangkatan Jemaah Haji Provinsi Riau th 2018.

Pelaksanaan pengamanan dimulai dari mesjid Raya Annur hingga menuju Bandara Sultan Syarif Qasim terminal keberangkatan haji.

Pengamanan Keberangkatan Jemaah Haji tahun 2018 Provinsi Riau dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH, bertempat di Masjid Raya An-Nur Jalan Hang Tuah Kota Pekanbaru.

Dari mesjid Raya Anur jemaah diberangkatkan menggunakan Bus oleh panitia menuju bandara SSQ Simpang Tiga Pekanbaru yang dikawal dari jajran Sat Lantas Polresta Pekanbaru.

Hadir juga dalam pengamanan Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser SIK SH dan Kapolsek Kota Kompol Hanafi SH.

Kepad wartawan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH, menerangkan bahwa pengamanan ini merupakan salah satu wujud tugas kepolisian berupa pelayanan kepada masyarakat Provinsi Riau yang akan berangkat menunanaikan ibadah jaji ke tanah suci melalui Pekanbaru.

“Tugas Pengamanan ini Kita laksanakan guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak dinginkan, seperti copet ditengah tengah kerumunan masyarakat keluarga yang melepas keberangkatan keluarganya menunanikan ibdah haji,” ujar Susanto. (rls)

BACA JUGA :  Gubernur Sudah Terpilih, Saat Bersatu Membangun Riau
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *