HuKrimKuansingRiau

Sukarmis Mantan Bupati Kuansing Tertabrak, Begini Kondisinya

RiauKepri.com, KUANSING– Malang menimpa mantan Bupati Kuantan Sengingi (Kuansing), H Sukarmis (61 tahun). Tokoh masyarakat ini menjadi korban tabrakan pengendara sepeda motor ketika berjalan kaki di jalan lintas Desa Rawang Bonto-Desa Dusun Tuo, Kecmatan Kuantan Hilir, tepatnya di Komplek Perkuburan Tionghoa Baserah,

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, kepada wartawan membenarkan kejadian itu. “Ya, korbannya Pak Sukarmis mantan Bupati Kuansing. Kejadiannya
Rabu tanggal 18 Juli 2018 sekira pukul 13.45 WIB,” katanya.

Akibat kejadian itu, sambung Fibri, korban mengalami luka di bagian bibir dan dada sesak, kemudian dibawa ke Rumah Saskit Taluk Kuantan.

Kasus ini berawal ketika Adel (19 tahun) mengendarai sepeda motor jenis Shogun tanpa plat nomor Polisi datang dari arah Desa Dusun Tuo.

Setibanya di turunan menikung, dekatnya di Komplek Perkubururan Tionghoa Baserah, hilang kendali karena sepeda motor tidak ada Rem. Akibatnya menabrak Sukarmis yang sedang berjalan kaki yang berada di samping pintu mobil milik Yayasan No Pol BM 7052 KA yang pintunya dalam keadaan terbuka.

Dari peristiwa tersebut mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian bibir dan mengalami sesak pada bagian dada karena diapit pengendara sepeda motor dan pintu mobil yayasan. (RK1/*)

Baca Juga :  Guru Penista Agama di Inhil Sejak Kecil Dapat Pemahaman Radikalisme
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *