Bupati Inhil Jawab Atas Pandangan Umum Fraksi Terkait 5 Usulan Ranperda

RiauKepri.com, INHIL- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, H Said Syarifuddin SE MP MSn, menghadiri Rapat Paripurna ke 3 di Ruang Paripurna Sekretariat Dewan (Setwan) Inhil, Kamis (19/7/2018) siang.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil H Dani M Nursalam, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Inhil H Mukhtar T, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, dan para peserta rapat dari berbagai fraksi.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka Masa Persidangan II Tahun 2018 DPRD Kabupaten Inhil.

Baca Juga :  Bawaslu Riau Gelar Sidang Administrasi di Rohul dan Siak

Perihal yang dibahas dalam rapat kali ini, tentang jawaban bupati terhadap pandangan umum fraksi atas lima usulan Ranperda tahun 2018, pengumuman anggota dan penetapan pimpinan Pansus, serta keputusan dewan.

Terkait Ranperda yang diusulkan oleh beberapa fraksi dalam rapat pada Rabu (18/7/2018), Pemkab Inhil memberi tanggapan sesuai usulan Ranperda yang dibuat.

Sebagian besar Ranperda yang yang diusulkan dinilai baik oleh Pemkab Inhil, namun untuk pelaksanaannya dibutuhkan kerjasama seluruh pihak terkait demi menuju daerah yang lebih maju.

Baca Juga :  Sanksi Adat untuk PGI Riau, Hilanglah Sudah Arang di Kening

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada lembaga yang terhormat ini maupun kepada semua pihak, atas segala perhatian dan kerjasama yang baik dalam upaya menyelesaikan berbagai agenda penting bagi kemajuan daerah,” ujar Said.

Menurut Said, tanggapan yang dibuat tersebut belum dapat memuaskan semua pihak. “Kami sadari bahwa tanggapan ini belumlah dapat memuaskan semua pihak dan untuk itu kiranya dapat dikoordinasikan lebih lanjut agar pelaksanaan pembangunan di Inhil ini dapat terus berkesinambungan dan bermanfaat bagi hajat hidup masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini,” tutupnya. (ADV/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *