Di Rohil, Ibu Mertua dan Adik Ipar Nyaris Diperkosa Menantu

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, ROHIL- Parahnya kelakuan Andre (26 tahun), ibu mertuanya Ha (53) dan adik iparnya EW, hendak diperkosa di semak blukar. Namun gagal dan kini menantu bejak di Rokan Hilir (Rohil) ini berurusan dengan polisi.

Kepada watawan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, mengatakan, tersangka pelaku sudah ditangkap tanpa perlawan atas laporan ibu mertua dan adik iparnya.

Modus tersangka, kata Sigit, membonceng ibu mertuanya untuk diantarkan pulang dari rumah ibadah ke rumah. “Namun di tengah jalan, pelaku hendak memperkosa korban,” kata Sigit, Kamis (19/7/2018).

Sehari-hari, tersangka berdomisili di Dusun Kencana Pekan, Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, bersama istri dan mertuanya. ‎Tiba-tiba muncul di benaknya untuk memperkosa ibu mertuanya.

Baca Juga :  Mantap, Tanah Adat/Ulayat Bisa Disertifikat, LAMR Ucap Terima Kasih Pemerintah

Peristiwa itu terjadi di Jalan lintas Riau- Sumut kilometer 30 Kepenghuluan Balam Sempurna, tepatnya di Jalan Kuburan Dusun Beringin di area perkebunan sawit milik warga.

‎Saat itu, korban yang merupakan ibu mertua sedang berada di rumah ibadah di Dusun Kencana, tak jauh dari rumah mereka. Tersangka menjemput ibu mertuanya dengan sepeda motor untuk diantarkan ke rumah mereka.

Dalam perjalanan, tepatnya di Jalan Lintas Km 30 Balam Sempurna, tiba- tiba tersangka langsung membelokkan sepeda motornya ke Jalan Kuburan, tepatnya di areal kebun kelapa sawit milik warga. Korban pun bertanya kenapa dibawa ke situ, dan menjawab, agar korban tidak banyak bicara dan mengikut saja.

“Karena merasa curiga, korban langsung lompat dari sepeda motor tersebut hingga terjatuh. Tersangka pun memberhentikan sepeda motornya dan mendatangi korban,” kata Sigit.

Baca Juga :  Turun ke Duri, Kadiskop dan UMKM Bengkalis Hadiri Dua Kegiatan

Korban berusaha berdiri namun pelaku langsung mendekatinya dan menindih tubuh ibu mertuanya itu. Nafsu pelaku semakin memuncak dan mengancam akan membunuh korban jika melawan saat disetubuhi. Korban pun berteriak meminta pertolongan warga, namun tidak ada warga yang mendengar karena lokasi jauh dari pemukiman.

“Tiba-tiba datang seorang pria, warga yang kebetulan melintas di lokasi. Korban langsung berdiri dan meminta kepada warga itu untuk lari dari lokasi. Akhirnya korban berhasil diselamatkan warga tersebut dan pulang ke rumahnya,” kata Sigit.

Setelah tiba di rumah, korban menceritakan kejadian itu kepada anaknya, yang merupakan adik ipar pelaku inisial EW. Ternyata EW juga mengaku telah dicabuli korban di lokasi yang sama, yakni di semak belukar.

Baca Juga :  Gubri: Akademi Voli SPB, Ide Kreatif Majukan Olahraga Voli di Riau

Tanpa pikir panjang, ibu mertua dan adik ipar tersangka tersebut, melaporkan peristiwa yang dialami mereka ke Polsek Bagan Sinembah. Atas laporan itu, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera langsung memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Andre.

“Anggota Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap pelaku di rumahnya.  ‎Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan untuk proses dilakukan proses hukum,” ucap Sigit. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *