NusantaraRiau

Mantap, Wartawan RiauKepri.com Juara Anugerah Jurnalistik Polri

RiauKepri.com, JAKARTA-Tahniah alias selamat kepada wartawan foto media online RiauKepri.com, atas nama Widi lantaran berhasil meraih juara dua foto jurnalistik kategori jurnalis/profesional yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia, (18/7/2018) di Gandaria City, Jakarta.

Acara pengumuman anugerah Jurnalistik Polri 2018 ini berlangsung meriah, berbagai kategori diumumkan di malam puncak sekaligus peluncuran film 22 menit yang mengisahkan tentang bom di Jakarta yang diangkat dari kisah nyata.

Dalam anugerah jurnalistik Polri 2018 ini mengangkat tema bersama Polri wujudkan Pilkada damai, dan sinergitas TNI Polri menjaga NKRI, dibagi beberapa kategori. Di antaranya, kategori media cetak, kategori media televisi, kategori media radio, kategori media online, sementara untuk foto kategori TNI/Polri. kategori foto jurnalistik, ketegori peserta umum/mahasiswa serta kategori kartun.

Foto karya Widi wartawan foto RiauKepri.com yang hadir langsung diacara puncak pengumuman pemenang, menggambar tentang upaya pemadaman lahan terbakar oleh anggota polisi dan TNI di Rimbo panjang.

Atas keberhasilan ini, Widi berhasil menerima hadiah uang tunai, plakat dan piagam yang diserahkan oleh Kapuspen TNI Mayjen M Sabrar Fadhillah. Sementara untuk juara satu diraih oleh Wartawan foto Sindo Makassar dan juara 3 dari Pos Metro Batam.

Malam puncak anugerah Jurnalistik Polri’ dibuka oleh Kapolri yang diwakili oleh kepala divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto. (RK1)

BACA JUGA :  Viral, Kecelakaan di Pusako, Ibu Rumah Tangga Ini Tewas
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *