Mobil Neno Warisman Diledakan, Siapa Orang Berseragam?

JAKARTA- Mobil Neno Warisman dikabarkan diledakkan orang tidak dikenal. Dedi Supriadi, wakil Humas PKS memastikan kabar tersebut valid.

“Informasi tersebut valid,” kata Dedi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (21/7).

Kabar tersebut pertama kali diposting oleh aktivis Tiongha Zeng Wei Jian. Lewat akun Facebook-nya, Zeng menyebut mobil mantan artis yang kini menjadi ustazah tersebut diledakkkan.

“Kamis tengah malam, mobil Mbak Neno diledakan entah siapa. Tetangga melihat api sudah membesar,” tulis Zeng.

“Tetangga panggil satpam dan kemudian orang rumah bangun dan berhasil memadamkan api,” kata Zeng.

Baca Juga :  Amien Rais Sudah Bisa Dipastikan Hadir di Kampanye Akbar Syam-Edy

Zeng menyebut Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon marah sekali setelah mengetahui hal tersebut. (nat)

Sementara itu, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Neno Warisman mengaku, sebelum mobilnya terbakar, ada orang yang mencari-cari rumahnya. “Dari laporan satpam sepekan ini ada orang berseragam sepekan belakang yang mencari rumah saya,” kata Neno, Sabtu (21/7/2018).

Neno mengungkapkan dirinya memiliki dua rumah di satu kawasan yang sama. Alamat yang dikerap ditanya orang tersebut adalah alamat rumah yang tidak berpenghuni. “Satpam bilang ada yang menanyakan rumah saya yang datang jam satu malam. Rumah saya yang satu itu kosong,” terang dia.

Baca Juga :  Kalimantan Timur Terpilih Jadi Tuan Rumah Rakernas JMSI 2023

Neno menceritakan secara detail, pada Rabu (18/7) malam mendapat telepon dari anaknya. Dengan nada ketakutan, anaknya mengatakan telah mendengar ledakan dari mobil yang sedang diparkir di seberang rumah.

“Yah, namanya anak-anak pasti ketakutan. Saat itu saya lagi bertemu dengan Pak Sandi di Sekber,” terang dia.

Neno tak ingin berasumsi apakah mobilnya sengaja dibakar orang atau memang meledak murni. Neno mengatakan banyak yang menasihatkan kepada dirinya terkait kegiatan #2019GantiPresiden.

“Saya diingatkan untuk waspada. Kalau ada yang menghubungkan dengan kegiatan saya sebagai relawan presidium ini saya tidak takut,” tegas Neno.

Baca Juga :  Tabrak Lari di Kampar, Suami-Istri dan Anaknya Tewas

Neno mengungkapkan dirinya memang aktif dalam kegiatan #2019GantiPresiden. Namun kejadian tersebut tak mengurungkan niatnya untuk lepas dari kegiatan itu.

Sementara, kini Neno sedang berada di Medan. Sepulang dari kota tersebut, dia akan berbicara dengan kuasa hukumnya terkait tindakan yang bakal diambil.

sumber: cnn/detik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *