Viral, Kecelakaan di Pusako, Ibu Rumah Tangga Ini Tewas

RiauKepri.com, SIAK- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pertamina BOB, Km 44, Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak. Akibatnya, Dian Novita (35 tahun) meninggal dunia.

Video kecelakaan maut yang terjadi pada hari Sabtu, tanggal 21 Juli 2018, sekira pukul 17.30 WIB, ini sempat viral di sejumlah media sosial. Disebut-sebut, korban yang dalam keadaan hamil ini jenazahnya sudah dibawa ke kampung halaman Payakumbuh, Sumatera Barat.

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mobil Honda Mobilio BM 1337 NM yang dikendarai korban datang dari arah Sungai Apit menuju Sungai Rawa dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Sindikat Narkoba Kepri dan Riau Tanam Sabu Lebih 7 Kilogram

Pas sesampainya di tempat kejadian perkara, ban yang dikendarai Dian Novita mengalami pecah ban pada belakang sebelah kiri. Akibatnya, korban kehilangan kendali sehingga keluar dari badan jalan dan menabrak besi pengaman pipa minyak BOB.

Disebutkan juga, ban mobil yang dikendarai ibu rumah tangga yang beralamat Jalan Unggas, Perumahan Bumi Simpang Tiga Rt.002 Rw.001, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, dalam botak alias tidak layak pakai. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *