Ini Cara Syamsuar Agar Unilak Semakin Maju, Membanggakan

RiauKepri.com, PEKANBARU– Menjelang penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsua-Edy Nasution melakukan lawatan ke Kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak), Selasa (24/7/2018).

Tampak dalam silaturahmi di lantai III Rektorat, Rektor Unilak DR Hj Hasnati, Wakil Rektotr III, DR Edy Asnawi, sejumlah dekan dan dosen.

Usai menyaksikan profil Unilak lewat layar proyektor, Syamsuar menyampaikan kata elu-elaunnya. “Saya bangga dengan Unilak, karena banyak pejabat di Siak alumni Unilak. Bahkan, saya lihat tadi Gubernur Kepri Nudin Basyirun juga alumni Unilak,” ungkap Syamsuar.

Baca Juga :  Bappeda Bengkalis Kuatkan Sistim PPD

Terkait kemajuan Unilak yang notabene lahir dari rahim Pemerintah Provinsi Riau, Syamsuar berjanji akan mengulagi dan meninjau kerja samanya seperti apa, sehingga semuanya bisa terbantu.

Hal ini dilakukan Syamsuar, karena dia yakin bahwa investasi yang sangat menjanjikan di masa depan adalah pendidikan. Apalagi minyak dan gas di Riau ini ke depannya tidak bisa diharapkan lagi.

“Tadi saya juga dengar, bahwa ini adalah asset Pemprov Riau, nantinya agat Unilak lebih bisa maju dan lebih kreatif kita hibahkan asset ini kepada yayasan,” ungkap Syamsuar.

Baca Juga :  Ingin kuliah, Unilak Pilihan Tepat dan Ini Alasannya

Sementara itu, Edy Nasution, menambahkan, sebagai mantan seorang tentara, maka dia siap mengamankan apapun yang menjadi kebijakan pemimpin. Begitu juga dalam proses Pemerintahan Provinsi Riau ke depannya. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *