Dodi yang Ditelan Sungai Kuantan Ditemukan, Begini Kondisinya

RiauKepri.com, KUANSING– Pagi tadi, Rabu (25 Juli 2018), pukul 07.15 WIB, Dodi Amran yang sehari sebelumnya hilang ditelan Sungai Kuantan, ditemukan di Tepian Sungai Kuantan, Desa Rantau Sialang, Kecamatan Kuantan Mudik. Saat ditemukan korban sudah menjadi mayat.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, membenarkan bahwa mayat atas nama Dodi Amran (30 tahun), Operator Alat Berat PT Riau Mitra Lestari. warga Desa Kuntu Gema, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupatan Kampar, sudah ditemukan.

“Mayat korban pertama kali ditemukan warga bernama Alisman yang pagi itu pergi ke pinggiran sungai untuk melihat mesin sedot pasir milik abangnya Syarif. Tiba-tiba saja saksi melihat ada mayat yang tersangkut di tali pengikat mesin sedot pasir,” kata Fibri.

Baca Juga :  52 PLKK Siap Layani Peserta, BPJS Ketenagakerjaan-Puskesmas Tandatangani MoU

Melihat mayat, sambung Fibri, Alisman kembali ke kampung memberitahukan abangnya Syarif kemudian memberi tau keada Kades Rantau Sialang dan
Kapolsek Kuantan Mudik.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, Selasa tanggal 24 Juli 2018, pukul 16.00 WIB, Dodi
hendak mandi ke Sungai Kuantan di tepian Tanikek Desa Pebaun. Begitu sampai di Sungai Kuantan korban tergelincir dan langsung tercebur dan terbawa arus sungai.

Saat itu, korban sempat meminta tolong kepada Sagar dan Fadil yang berada di tepi sungai. Namun para saksi tidak bisa menolong karena jauh dari korban tenggelam. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *