Edy Nasution Juga Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga yang Tak Memilih Mereka

RiauKepri.com, PEKANBARU- Wakil Gubernur Riau terpilih, Edy Nasution, mengatakan, tradisi di militer jika komandan sudah berbicara maka anggota tak boleh bicara lagi. Namun, sebagai prajurit harus menjaga dan mendukung kebijakan pemimpin.

“Tapi, karena ini perintah akhirnya saya harus memberi kata sambutan juga,” kata Edy Nasution yang mendampingi Syamsuar saat memberi sambutan pada perhelatan syukuran pemenangan Syamsuar-Edy Nasution, di Jalan Hang Tuah, Rabu (25/7/2018) petang.

Mengawali sambutannya, Edy Nasution mengucapkan terima kasih kepada Parpol pengusung, relawan, dan simpatisan yang telah memilih Pak Syamsuar dan dirinya.

Baca Juga :  Kementerian Perdagangan RI Serahkan Sertifkat SNI Pasar Belantik Raya Siak

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang tidak memilih kami. Mereka yang tidak memilih kami, artinya masyarakat yang sudah bersikap sehingga terciptanya alam demokrasi di Riau. Hal ini patut juga kita apresiasi,” ucap Edy Nasution.

Sekarang, kata Edy Nasution, Pilakda Riau sudah usai, saatnya kita bersama-sama membangun Riau. “Kami mohon dukungan dan pengawasannya dari seluruh masyarakat Riau. Mari kita tetap menjaga silaturahmi, dan kami mohon maaf jika selama kampanye belum bisa melayani semua masyarakat,” ungkap Edy Nasution. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *