Syamsuar Bongkar Rahasia Strateginya Hingga Terpilih

Syamsuar didampingi Edy Nasution saat menyampaika kata elu-eluan.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Gubernur Riau terpilih, Syamsuar, merasa tak sanggup rasanya membalas budi berupa dukungan dan keinginan masyarakat Riau sehingga dia bersama Edy Nasution terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Hal ini diungkapkannya dalam kata sambutan syukuran pemenangan Syamsuar-Edy Nasution di kediama Edy Nasution, Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, Rabu (25/7/2018) petang.

“Dukungan itu juga datang dari masyarakat Riau yang berada di luar daerah, sehingga mereka rela mengambil cuti dan pulang ke Riau hanya untuk memilih kami,” ucap Gubernur Riau tepilih.

Baca Juga :  Warga Duri Antusias Hadiri Syukuran Syam-Edy, Hujan Lebat tak Jadi Penghambat

Karenanya Syamsuar berharap dan mengajak kepada masyarakat Riau, mari bersama-sama saling mendukung dan memberi masukan kepada kepemimpinnya nanti.

“Doakan juga kami dan Pak Edy Nasution dalam keadaan sehat selalu, sehingga kami berdua bisa memberi yang terbaik untuk Riau,” ucap Syamsuar.

“Untuk Riau lebih baik, kami sudah rapat dengan tim untuk menyiapkan program-program kerja yang sudah kami janjikan kepada masyarakat pada saat kampanye lalu,” sambung Syamsuar.

Untuk program yang sudah tersusun itu, kata Syamsuar, diawali dengan roadshow ke sejumlah perguruan tinggi. Hal ini dilakukan karena investasi pendidikan sangat berperan nantinya untuk masa depan Riau.

Baca Juga :  Dugaan Money Politik Caleg MS di Dumai, Pelapor Terima Uang Dari Timses

Syamsuar juga membuka rahasianya yang menjadi pertanyaan masyarakat, hingga dia dan Edy Nasution terpilih. Yakni, ikhtiar dan doa. Menjauhi laranganNya dan melakukan apa yang disuruhNya.

“Yang mendoakan kami banyak sekali, termasuklah orang-orang Soleh. Ini rahasia strategi kami dalam Pilkada Riau,” ungkap Syamsuar.

Pada kesempatan itu, karena memang sudah tidak ada lagi kegiatan berhubungan dengan Pilkada Riau, Syamsuar memubarkan tim relawan dan simpatisan Provinsi Riau. Sementara untuk relawan di daerah Syamsuar berniat akan melakukan lawatan silaturahmi. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *