Rumah Warga Pekanbaru Ini Dibakar dan Dikejar Pakai Semurai

RiauKepri.com, PEKANBARU– Rumah Moris (36 tahun), warga Pekanbaru yang tinggal di Jalan Uka, Perumahan Bumi Garuda Sakti Damai, Blok B-3, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, nyaris ludes dibakar orang tak kenal. Tak hanya itu, korban yang sempat keluar rumah mencari pelaku dikejar pakai senjata tajam samurai.

Kasus ini terjadi Jumat (27/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Sayangnya, korban yang berkerja di sebuah perusahaan swasta ini tidak melapor ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, mengatakan, saat ini pelaku belum diketahui. Petugas piket sudah melakukan pengecekan ke rumah korban.

Baca Juga :  Ibu Rumah Tangga di Inhil Ini Dirampok Lalu Dibunuh

“Sudah dicek ke lokasi, gorden jendela rumah korban terbakar dan kaca jendela dipecahkan. Api cepat dipadamkan pemilik rumah,” ujar Bimo.

Bimo menjelaskan, pada pukul 03.30 Wib, korban mendengar kaca rumahnya dipecahkan. Selanjutnya korban keluar dari kamar tidur dan melihat gorden jendela depan sudah terbakar.

“Kemudian korban berusaha keluar lewat pintu samping dapur. Saat membuka pintu korban langsung dikejar oleh seorang pria yang tidak dikenalnya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang,” kata Bimo.

Khawatir dapat serangan dan hampir dibacok, korban langsung menutup pintu lagi. Berselang beberapa menit para pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor yang diketahui jenis matik.

Baca Juga :  Mendinginkan Bara Api di Bawah Kaki

“Selanjutnya korban dan para tetangga berusaha memadamkan api. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya, barang bukti juga kita amankan,” kata Bimo. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *