Penolakan Neno Warisman di Batam, Lelaki Lempar Tong Sampah Diamankan

RiauKepri.com, BATAM- Seorang lelaki berpakaian serba hitam, termasuk mengenakan topi warna hitam, melintas di samping kiri petugas dalam Bandara Hang Nadim, Batam. Begitu tiba di depan sebuah stand, lelaki itu mengangkat tong sampah dan bergerak hingga depan pintu keluar, kemudian melemparkan tong sampah berwarna silver tersebut.

Aksi lelaki di dalam Bandara Hang Nadim itu terecam kamera handphone penumpang lainnya. Bahkan, dalam video berdurasi 2 menit lebih itu, juga sempat merekam lelaki tersebut diamankan petugas dan warga.

Baca Juga :  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-78 RI, Rudi Gelorakan Semangat Kemerdekaan

Dalam video yang diperoleh riaukepri.com, tidak terlihat adanya warga yang menjadi korban akibat dilemparnya tong sampah yang dilakukan lelaki belum diketahui indentitasnya itu.

Suasana Bandara Hang Nadim saat itu cukup gaduh, dan lelaki tersebut kini tengah diperiksa di Unit 1 Satreskrim Polresta Barelang. Ia diamanakan terlebih dahulu di Polsek Bandara, Sabtu (28/7/2018) malam.

Lelaki yang diamankan tersebut, diyakini bagian dari sekelompok orang yang menolak kedatangan Neno Warisman yang akan berorasi pada helat deklarasi #2019GantiPresiden di Batam Centre, Minggu (29/7/2018) pagi.

Baca Juga :  Tegakkan Perda No. 6 Tahun 2007, Pemko Dumai Gelar Operasi Yustisi

Menyusul penolakan terhadap Neno Warisman ini, sejumlah personil Brimob dan Sabhara Polda Kepri disiagakan di Bandara Hang Nadim Batam. Mereka dibantu puluhan anggota TNI bersenjata. (RK2)

Editor: taufik hidayat
Sumber: batamnews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *