Rafiq: Kalau Mau Mutasi Kepala Sekolah, KKKS Dipanggil

RiauKepri.com, KARIMUN– Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq di dampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, menghadiri acara silaturrahmi dan Halal Bi Halal bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) SD/MI, Sabtu (28/07/2018).

Junaidi, Mpd, selaku Ketua KKKS mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh KKKS dan elaku tuan rumah bergantian.

“Untuk tahun ini selaku tuan rumah oleh Kecamatan Ungar, dan tahun 2019 difokuskan di Kecamatan Karimun,” ungkap Junaidi.

Adapun jumlah anggota KKKS ini sebanyak 149 orang yang merupakan seluruh kepala sekolah SD/MI se-Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Tulus Ikhlas Adalah Kunci Kesuksesan

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus KKKS yang baru periode 2018 – 2021, yang dikukuhkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Karimun.

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga menjadi mitra bagi pemerintah dalam melaksanakan pendidikan di Kabupaten Karimun.

“Hadir kami berdua (wakil bupati) pada hari ini, kami mengganggap kegiatan ini sangat penting karena demi pendidikan Kabupaten Karimun kedepan,” ucap Rafiq.

“Saya akan mengundang kepala sekolah SD, MI, SMP dan MTS dalam rangka menanggulangi pendidikan di Kabupaten Karimun dari segala bidang,” sambung Rafiq.

Baca Juga :  Harga Komoditi Merangkak Naik, Ini Langkah Disperindagkopum Natuna

Untuk mutasi kepala sekolah, jelas Rafiq, belum dilaksnakan dan jika ada mutasi akan dipanggil Ketua KKKS terlebih dahulu karena mereka lebih tahu kinerja bagi kepala sekolah di Kabupaten Karimun.

“Mengatasi permasalahan Tunjungan kepala sekolah kedepan akan kita kembalikan sebagaimana biasanya. Untuk Sekretariat KKKS akan kita laksanakan pada tahun 2019 sampai 2021,” ucap Rafiq.

“Sekretariat KKKS akan dapat berdiri tegak sebagaimana yang kita inginkan. Karena mari kita tingkatkan silaturrahmi antara kepala sekolah dan guru agar kualitas pendidikan disekolah tersebut dapat berjalan dengan baik. Saya tidak mau ada terjadi antara kepala sekolah dengan guru tidak bertegur sapa,” pinta Rafiq.

Baca Juga :  Ketua DPRD Natuna Hadiri Kegiatan HPN PWI di Desa Pian Tengah

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kabupaten.Karimun, OPD Karimun, FKPD Kecamatan dan undangan lainnya. (RK10/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *