Hingga Pukul 12.00 WIB, Neno Warisman Masih di Dalam Bandara Hang Nadim

RiauKepri.com, BATAM– Bintoro, salah seorang simpatisan yang diminta untuk ikut melakukan pengaman terhadap Neno Warisman di Bandara Hang Nadim, Batam, memastikan bahwa hingga pukul 12.00 WIB tadi wanita relawan aksi #2019gantipresiden itu masih tertahan di dalam bandara internasional itu.

“Kondisi di Bandara Hang Nadim saat ini, semua akses pintu masuk maupun keluar bandara ditutup. Sekarang, Neno Warisman masih di dalam bandara,” kata Bintoro ketika dikonfirmasi lewat telepon gengamnya pada pukul 12.00 WIB.

Bintoro mengaku, selepas Magrib tadi dia sempat bertemu dengan Neno Warisman, namun karena hendak melaksanakan Salat Isya, dia terpaksa keluar dari bandara. Begitu kembali lagi, semua akses masuk dan akses keluar sudah ditutup polisi.

Baca Juga :  Sabtu Ini Pengukuhan Akbar Karang Taruna, Dukung Batam Kota Baru

“Kabar terakhir, sudah ada negosiasi Neno Warisman dijamin keluar dari Bandara Hang Nadim dan bisa melakukan aktifitasnya pada pagi nanti,” kata Bintoro.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, kedatangan Neno Warisman ke Batam dalam perhelatan deklarasi #2019gantipresiden yang akan berlangsung di Batam Centre. Namun kedatangan Neno Warisman ini ditolak sekelompok.

Neno Warisman juga sempat diteriaki pengkhianat NKRI, bahkan salah seorang lelaki diamankan petugas dan warga lantaran berbuat anarkis, melempar tong sampah. (RK2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *