Ini Jawaban UAS Ketika Namanya Tercatat Sebagai Cawapres Prabowo

RiauKepri.com, PEKANBARU- Tahap akhir Ijtimak ulama, komisi Bidang Politik merekomendasi Prabowo Subianto sebagai Capres. Selain itu juga mengusulkan dua nama ulama sebagai pendamping Prabowo. Yakni, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri atau Ustadz Abdul Somad (UAS).

Menyusul namanya tercatat untuk mendampingi Prabowo, UAS menulis di dinding facebook pada akun resminya. Berikut ini status Ustadz Abdul Somad:

Selamat! Ternyata kerumunan sudah berubah menjadi barisan kekuatan.

Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim.

Baca Juga :  Syamsuar Dukung Warkah Larangan Politik Uang dan Kampanye HitamĀ 

Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo.

Setelah Sayyidina Umar bin Khattab wafat, sebagian Sahabat ingin membaiat Abdullah -anak Sayyidina Umar- sebagai pengganti. Beliau menolak lembut, karena bidang pengabdian ada banyak pintu.

Fokus di pendidikan dan dakwah.
Al-Faqiir Ilaa Rabbih, Abdul Somad.

Dalam satu jam UAS menulis status tersebut, 1.292 komentar muncul dari netizen. Sedangkan yang membagikan komen tersebut sebanyak 4.808 netizen.

Baca Juga :  Nono Patria Pratama Terpilih Secara Aklamasi 'Nakhodai' PDK Kosgoro 1957 Riau

Pada status UAS tersebut, dia juga menyertai foto Prabowo Subianto dan DR Salim Al Jufri. Di bawah foto dominan warna hijau tersebut, ada tulisan cukup mencolok, “Viralkan kepenjuru nusantara. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *