Pukul 12.45 WIB Neno Warisman Keluar Hang Nadim, Massa Menolak Ditahan

RiauKepri.com, BATAM- Menjelang pukul 01.00 WIB, Ahad (29/7/2018), Neno Warisman tampak keluar dari Bandara Hang Nadim, Batam. Dia didampingi sejumlah petugas dan relawan.

“Sekitar pukul 12.45 WIB tadi Neno Warisman keluar dari Bandara Hang Nadim, saat ini kami mencari tempat hotel tempat dia beristirahat. Belum tau hotel mana,” kata Bintoro salah seorang simpatisan yang diminta untuk ikut melakukan pengaman terhadap Neno Warisman.

Untuk massa yang menolak kehadiran Neno Warisman, kata Bintoro, masih ditahan pihak kepolisian di Bandara Hang Nadim. Soalnya, jika mereka keluar juga bisa terjadi bentrokan dengan massa pendukung.

Baca Juga :  Operasi Patuh Muara Takus 2019 di Dumai Sudah Dimulai

“Kalau soal jumlah berapa banyak massa pendukung, ya saya rasa mencapai 1.000 orang, sedangkan massa yang menolak paling 1.00 orang,” ucap Bintoro.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, kedatangan Neno Warisman ke Batam dalam perhelatan deklarasi #2019gantipresiden yang akan berlangsung di Batam Centre. Namun kedatangan Neno Warisman ini ditolak sekelompok.

Neno Warisman juga sempat diteriaki pengkhianat NKRI, bahkan salah seorang lelaki diamankan petugas dan warga lantaran berbuat anarkis, melempar tong sampah. (RK2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *