Waduh, Masa Pendukung Neno Warisman Berdatangan

RiauKepri.com, BATAM– Situasi dekat Bandara Hang Nadim terasa agak mencengkam. Jika sebelumnya sekelompok orang menghadang Neno Warisman, kini datang pula ratusan massa pendukung untuk mengamankan dan menjemput Neno Warisman yang akan menggelar aksi #2019gantipresiden di Batam.

Ratusan massa pendukung Neno Warisman itu tampak berkumpul di depan Komplek Pertokoan Odesa, Botania, Batam Cemter, Batam, Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Ratusan massa itu berkumpul dikarenakan tidak terima dengan perlakuan yang diterima Neno Warisman yang tiba di Bandara Hang Nadim sore tadi oleh sekelompok orang.

Baca Juga :  Jalan Bukit Kemuning Baru Siap Rusak Parah, Warga Beraksi

Tadi, kata Bintoro yang ikut mendukung kehadiran Neno Warisman di Batam, situasi memang agak mencengkam. “Wah, ramai massa pendukung. Lebih dari 500 orang, mungkin ada 1.000 orang,” kata Bintoro.

“Hilang demokrasi kalau seperti ini, habis. Padahal kita mau damai aja, kok jadi kayak gini,” ujar salah satu warga, Agus, menimpali.

Lanjut Agus, saat ini sudah ada perwakilan dari #2019gantipresiden yang di Bandara Hang Nadim untuk negosiasi agar Neno Warisman boleh keluar.

“Itu tanggung jawab kami, lagian Bunda Neno juga nggak mau pulang,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Upaya Marlin Turunkan Angka Stunting, Tak Berhenti Edukasi Warga

Agus menyebutkan, apabila hasil dari negosiasi belum ditentukan juga maka massa #2018gantipresiden akan memaksa masuk ke Bandara Hang Nadiim.

editor: taufik hidayat
sumber: batamnews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *