Bawa 10 Bungkus Sabu, Suami dan Istri Asal Sumbar Dibekuk di Siak

RiauKepri.com, SIAK- Naas bagi pasangan suami istri, YA (43) dan EV (34), asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Mereka dibekuk polisi lantaran kedapatan membawa 10 bungkus diduga Narkoba jenis sabu, Ahad (29/7/2018) pukul 17.30 WIB.

Kepada wartawan Kapolres Siak, AKBP Ahmad David melalui Kasat Narkoba, AKP Herman Pelani, membenarkan penangkapan pasangan suami istri tersebut di Km 70, Kampung Dayun, Kabupaten Siak oleh personil Polres Siak dan BNP Riau.

Pengakuan kedua tersangka, kata Herman, sabu-sabu tersebut diambil dari Kota Dumai, dan akan diedarkan di Sumatera Barat.

Baca Juga :  Mantap, Unilak Raih Penghargaan Kampus Terbaik Prestasi Olahraga

Ketika tersangka melintas jalan di Dayun, depan Mapolres Siak, kata Herman, polisi yang sudah mendapat informasi dari anggota BNP Riau tentang adanya pelaku peredaran narkotika, bersama personil BNN, langsung bergerak menghadang.

“Saat itu kami melihat mobil Toyota Innova warna hitam dengan nomor polisi B 1396 BRR melintas di depan Polres Siak, dan kami hentikan. Begitu digeledah ditemukan 10 bungkus diduga Narkoba jenis sabu-sabu,” kata Herman.

Usai diamankan, sambung Herman, pasangan suami istri tersebut dibawa tim BNP Riau ke Pekanbaru. Selain BNP Riau melakukan proses hukum dan pengembangan terhadap kasus ini, juga dilakukan penimbangan
10 bungkus sabu yang dikemas dalam plastik hijau itu. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *