Musyawarah Daerah BEM Se Riau Akan Dilaksanakan di Pekanbaru

Pasca Rakerda BEM Se Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU- Rapat kerja daerah Aliansi BEM SRI yang dilaksanakan pada 27 JUli lalu bukan hanya menghasilkan butir – butir fokus agenda kerja BEM Se Riau, namun juga melahirkan ketetapan pelaksanaan Musyawarah Daerah BEM Se Riau

Sebagaimana yang sudah ditetapkan sebelumnya, Musyda BEM Se Riau akan dilaksanakaan di Kota Pekanbaru dan Yayasan Hangtuah, yaitu Stikes dan Stmik Hangtuah akan menjadi tuan rumah pada gelaran tersebut.

Hal ini menjadi salah satu pekerjaan utama Koordinator Daerah kota pekanbaru untuk melaksanakan Musyda yang meriah dan Sukses.

Baca Juga :  Tak Besanggah, Syamsuar Tanda Tangan Kurikulum Muatan Lokal Budaya Melayu

Menurut Wahyudi, selaku Korda Pekanbaru mengatakan, bahwa ia siap dengan segala persiapan dan pelaksanaan Musyda BEM Se Riau VI.

“Kami selaku korda pekanbaru siap untuk menjadi tuan rumah musda pasca penetapan melaui hasil rakerda ke V di kabupaten kampar,” kata Wahyudi.

Ia juga menyampaikan, sebagai Presiden mahasiswa STIKES Hangtuah Pekanbaru bahwasanya STIKES Hangtuah Pekanbaru Siap dalam pelaksanaan gelaran acara musyda tersebut, terutama Yayasan hangtuah Pekanbaru.

“Yayasan hangtuah pekanbaru yang mana tergabung 2 sekolah tinggi stikes-stmik hangtuah Pekanbaru yang di tunjuk sebagai tuan rumah musda selanjutnya juga siap untuk menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Daerah BEM VI Se Riau tersebut,” ujar Wahyudi.

Baca Juga :  Alfedri Targetkan 31 Persen Penduduk Siak Bergabung di JKN

Wakil ketua III Stikes Hangtuah Pekanbaru, Novita Rany SKM., M. kes juga menyambut baik hal ini, “Kami Sangat mengapresiasi dan siap mensupport sebagai tuan rumah musda selanjutnya, karena ini merupakan suatu kebanggaan bagi stikes-stmik hang tuah Pekanbaru,” kata Novita.

“Kami juga menginginkan sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait terkhusus dengan jajaran Pemerintahan baik Pemerintah Kota Pekanbaru maupun Pemerintah Provinsi Riau, karena ini adalah forum anak muda, mahasiswa Riau dalam sumbangsih kami untuk Riau yang lebih baik,” tutup Wahyudi. (rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *