Warga Pekanbaru Ini Tewas Saat Sedang Makan di Rumah Makan

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, PEKANBARU-Suasana di rumah makan LM di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukitraya, digegerkan dengan kejadian seorang pengunjung yang tewas secara mendadak saat sedang bersantap siang, Kamis (02/08/18), pukul 14.00 WIB. Meski sempat ditolong oleh pengunjung lain, namun nyawa korban berjenis kelamin laki-laki tersebut tak bisa terselamatkan.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi, mengatakan, sebelum tewas korban datang seorang diri ke TKP dengan mengendarai sepeda motor untuk makan.

“Dia (korban) datang ke rumah makan sendirian. Kemudian pesan makan. Setelah makan lalu minta nasi tambah. Belum datang nasi tambahnya, tiba-tiba dia jatuh dari tempat duduknya. Sempat ditolong, tapi nggak lama kemudian meninggal dunia,” ujarnya kepada riauterkini.com.

Baca Juga :  Hari Raya Adat Gunung Sahilan Layak Menasional

Masih kata Pribadi, dari identitasnya, korban bernasib malang tersebut diketahui bernama Ruslan (59), warga Jalan KH Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai. Korban juga merupakan pensiunan pegawai negeri sipil di Pekanbaru.

“Dari hasil olah TKP, kita tidak menemukan tanda kekerasan pada jenazah korban. Kita juga belum tahu penyebab kematiannya karena yang bersangkutan meninggal secara mendadak. Jasad korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum ataupun otopsi,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan karyawan rumah makan di TKP, menu makanan yang dipesan oleh korban terdiri dari sambal rendang daging, capcay dan sambal hijau. Untuk keperluan penyelidikan, pihaknya juga akan mengambil sampel sambal sesuai dengan yang dipesan korban saat makan.

Baca Juga :  Persiapan Lomba Gudep Ramah Lingkungan Daerah Riau Sudah 75 Persen

sumber: riauterkini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *