DPW PAN Riau Usul UAS Cawapres, Soal Presiden Tergantung DPP

RiauKepri.com, PEKANBARU– Rapat pleno diperluaskan DPW PAN Riau, yang dihadiri Ketua DPD PAN kabupaten/kota se-Riau, berlangsung Jumat (3/8/2018) malam di rumah PAN Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, melahirkan keputusan mengusul atau mendukung Ustadz Abdul Somad untuk dijadikan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI.

Dalam rapat yang berlangsung selama tiga jam dan dipimpin Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, itu menyerahkan kepada DPP PAN untuk memutuskan terkait siapa calon presiden yang akan diusung partai berlambang matahari terbit tersebut.

Baca Juga :  22 Mei : Luka Negeri Kesedihan Salmah  

“Ya, hasil rapat yang diperluas DPW PAN tadi, melahirkan beberapa keputusan. Salah satunya mendukung UAS sebagai calon wakil presiden. Soal siapa calon presiden yang kita dukung, hal ini kita serahkan kepada
Ketua umum DPP PAN untuk memutuskannya,” kata Irwan.

Keputusan yang diambil DPW PAN Riau ini, ucap Irwan, setelah mendapat masukan dari masing-masing DPD PAN yang ada di Riau ini.

“Keputusan DPW PAN ini adalah sikap dari kader dan pengurus PAN setelah mengamati perkembangan politik secara nasional,” ungkap Irwan.

Baca Juga :  Dinobatkan Sebagai Bunda Literasi, Hj Herawati Siap Jadi Motor Pengembang Budaya Baca

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PAN, Tengku Zulmizan Assegaf, setelah membaca sejumlah keputusan yang diambil dalam rapat tersebut, mengatakan bahwa keputusan ini secepatnya dibawa ke forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PAN Tahun 2018 yang akan digelar di Hotel Sultan Jakarta pada 6-7 Agustus 2018 mendatang sebagai aspirasi seluruh Keluarga Besar PAN se-Provinsi Riau.

“Alhamdulillah DPW PAN sudah membuat keputusan terkait Pilpres, semoga keputusan ini menjadi berkah bagi seluruh rakyat Indonesia, terkhusus masyarakat Riau,” kata Zulmizan. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *