Usai Bergitar, Remaja di Pekanbaru Ini 12 Kali Ditusuk Teman

RiauKepri.com, PEKANBARU– Di bagian belakang tubuh Jolehan (14 tahun), berderet 12 liang luka tusukan dari teman sendiri seusai mereka bersama-sama bernyanyi, bergitar, di sebuah warung di pinggir Jalan Garuda Sakti, Km 3 Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

“Saat ini tersangka masih dalam lidik, sedangkan korban penusukan sudah mendapat perawatan medis serta sudah memberi keterangan kepada kita,” kata Kabag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Jumat (3/8/2018).

Kasus ini, kata Budhia, terjadi pada hari Kamis tanggal 2 Agustus 2018, sekira pukul 23.00 WIB. Awalnya korban bermain gitar bersama temannya Anda, di depan kedai harian di Jalan Garuda Sakti.

Baca Juga :  1 Janda ‎dan 2 Lelaki Bantu Tahanan Kabur di Inhu

Tengah asik bergitar, datang tersangka membeli rokok. Kemudian bergabung sambil duduk jongkok bersama korban. Sementara Anda yang memainkan gitar terus memeting alak musik sambil bernyany.

Tak lama kemudian, Jolehan
pergi ke parkiran depan SMA Azzura dan dikuti tersangka
dari belakang.

Tanpa bertanya, alih-alih tersangka langsung saja melakukan penusukan kearah korban yang mengakibatkan punggung dan bahu korban mengalami luka tusukan sebanyak 12 liang yang dilakukan oleh teman sendiri.

Usai melakukan aksinya, tersangka langsung pergi meninggalkan korban menggunakan sepeda motornya. Sedangkan korban dibawa Anda ke Klinik Sakinah Jalan Uka dan dirujuk ke Rs Prima Jalan Nangka Ujung. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *