Menyaksikan Panggung Seni Kreatif, Penonton Terbawa ke Masa Lalu

RiauKepri.com, PEKANBARU – Bertempat di Riau Kreatif Center (Simpati Loop Arena) Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) pertunjukan Panggung Seni Kreatif dimulai tepat pukul 20.30 Wib, pada hari Sabtu (4/8/2018).

Drama dan tari melakonis persembahan Barak Teater sebagai persembahan awal pertunjukan Panggung Seni kreatif. Pertunjukan Barak Teater dengan judul Pisau dan Batu yang disutradarai Jumadi berlangsung 25 menit ini, mampu menghibur penonton dengan diiringi oleh efek-efek musik eksplorasi yang menghidupkan suasana.

Setelah Barak Teater dilanjutkan dengan persembahan dari Mariati Band dengan personil berumur 50 an ke atas membawakan. Kelompok ini membawakan 7 kembang tembang lawas, membuat bapak dan ibu yang menyaksikan ikut bernyanyi membongkar kenangan masa silam membuat suasana semakin meriah.

Baca Juga :  Ada Potensi Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Sungai Bangko Dinormalisasi

Menurut Agus, salah seorang penonton saat ditanya oleh wartawan Riaukepri, menjelaskan bahwa dirinya sangat terhibur. Dengan perhelatan seperti ini, kata Agus, dapar bernostalgia ke masa lalu.

“Saye terasa kembali ke masa-masa silam dengan mendengarkan lagu-lagu lama ini,” ujar Agus.

Panggung Seni Kreatif malam Sabtu itu, diakhir dengan pertunjukan band dari Kota Rengat, Clover Band. Clover Band membawakan lagu-lagu Piterpen dan Dewa 19. (Ayi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *