KarimunKepulauan Riau

Rafiq: JCH Adalah Orang Pilihan Menjadi Tamu Allah

RiauKepri.com, KARIMUN- Sedikitnya 203 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (6/8/2018), diberangkatkan menuju Batam bergabung dengan kloter 19 yang diketuai Ustadz Syaari.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Sekda Karimun, Kamenag Karimun, Ketua MUI Karimun, Ketua IPHI Karimun, OPD Karimun dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun mengucapkan selamat kepada JCH, semoga selamat sampai tujuan dengan baik dan dapat kembali dalam keadaan sehat dan selamat serta dapat menjadi haji yang mabrur.

Selanjutnya, sambung Rafiq, JCH Karimun tahun 2018 diberangkatkan sebanyak 203 orang, sedangkan ada dua orang jamaah yang keberangkatannya ditunda dan akan diberangkatkan pada koleter selanjutnya, sebab belum selesainya visa mereka.

Pemerintah daerah bersama pengurus haji Karimun telah menyiapkan persiapan keberangkatan JCH sebaik mungkin yang diawali dengan manasik haji dan kegiatan lainnya.

“Jamaah haji adalah orang pilihan yang dipanggil sebagai tamu Allah, maka dari itu dari keberangkatan sampai dengan kepulangan akan diurus pemerintah Kabupaten Karimun, ” ungkap Rafiq.

Rafiq berpesan kepada Bapak Ibu JCH, jagalah kesehatan dalam beribadah, harus saling ingat mengingatkan antar sesama jamaah dalam segala bidang, dan diharapkan mandiri selama berada ditanah suci dan janganlah sering mengeluh kepada pengurus dan ketua rombongan. (RK10)

BACA JUGA :  Ke Natuna dan Batam, Isdianto Ajak Bergandeng Tangan Membangun Kepri
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *