Ada Mayat Membusuk di Palas, Pihak Keluarga Sempat tak Mengenalinya

RiauKepri.com, PEKANBARU- Ditemukan sesosok mayat laki-laki, Yudi Meurah Adang (41 tahun), di belakang Pos Pam Sri Palas, Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru. Karena kondisi korban yang sudah rusak dan membusuk, semula pihak keluarga sempat tidak mengenalinya.

Kabag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, membenarkan adanya temuan mayat yang diketahui warga Jalan Sri Indra No 21, Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, pada hari Selasa tanggal 07 Agustus 201, sekitar
pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Anak Balik Kampung, Sekeluarga di Bengkalis Terjangkit Corona

Budhia menjelaskan, penemuan mayat ini berawal dari laporan warga bernama Solihin, yang melaporkan adanya mayat yang sudah membusuk dekat Pos Pam Sri Palas.

“Kemudian Anggota piket Polsek Rumbai beserta para Kanit menuju ke lokasi untuk melakukan cek lokasi kejadian dan menemukan sosok mayat yang bernama Yudhi,” ucap Budhia..

Sekira pukul 16.45 WIB, kata Budhia, mayat tersebut dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulance untuk dilakukan identifikasi.

“Kita juga sempat
menghubungi keluarga korban namun belum bisa memastikan bahwa sosok mayat tersebut adalah keluarga mereka,” kata Budhia.

Baca Juga :  Tahniah, Wakil Rektor I Unilak Terpilih Jadi Riviewer Nasional

Akan tetapi, sambung Budhia, setelah mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, barulah pihak keluarga memastikan bahwa mayat tersebut keluarga mereka dan selanjutnya korban diserahkn kepada kelurga. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *