KarimunKepulauan Riau

PLN Ungar Menyala 24 Jam Pada HUT RI ke 73

RiauKepri.com, KARIMUN– Jika tak ada aral melintang, PLN ranting Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Prov Kepri, akan menyala selama 24 jam pada puncak HUT RI ke 73 nanti.

Hal ini dikatakan General Manajer PLN Wilayah Riau Kepri, Mhd Irwansyah Putra, di Pekanbaru, Selasa (7/8/2018), ketika bertatap muka langsung dengan HJ Rohani Anggota DPRD Karimum bersama Kadis Perindustrian dan Perdagangan Karimum, Yusli.

Hj Rohani sengaja datang langsung ke Pekanbaru untuk bertemu dengan GM PLN Wilayah Riau Kepri, untuk menyampaikan langsung aspirasi masyarakat Ungar ketika beliau menggelar reses belum lama ini.

Tidak mau berlama-lama setelah berkonsultasi dan mendapat rekomendasi dari Bupati Karimun,.Aunur Rafiq, dia bersama Kadis Perindustrian menghadap GM PLN.

“Alhamdulilah, setelah memaparkan data-data pendukung GM PLN menyetujuinya,” ungkap Rohani

Bahkan, sambung Hj Rohani, GM PLN mengatakan bersempena HUT RI ke 73 PLN Rayon Kecamatan Ungar menyala 24 jam, dan merupakan kado istimewa untuk Kecamatan Ungar.

Mendapat jawaban GM PLN ini, tokoh masyarakat Ungar Mhd Rasyid bukan main senang dan gembira. Pasalnya, keluhan yang selama ini terjawab sudah, terimakasih kepada Bupati Karimun, Hj Rohani yang cepat merespon hasil reses kemarin. (RK10)

BACA JUGA :  Minta Komitmen dan Dukungan Regulasi
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *