PekanbaruPolitikRiau

Andi dan Syamsuar Bakal Duduk Semeja Bicara Soal RAPBD 2019

RiauKepri.com, PEKANBARU– Tahun 2019, Riau sudah berganti tampuk pimpinan. Terkait hal itu, pembahasan RAPBD tahun mendatang yang dilakukan pada tahun 2018 harus sejalan dengan kepala daerah yang baru sebagai pengguna anggaran.

Agar pembahasan detail RAPBD 2019 itu selaras dengan janji politik dan komitmen pemerintahan yang baru, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengaku sudah mencanangkan bertemu dan duduk semeja dengan Gubernur dan wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar-Edy Nasution.

Hanya saja, Andi Rahman–begitu panggilan akrab Gubernur Riau itu–belum tahu kapan waktu pertemuan akan belangsung.

“Memang ada rencana mau bertemu, kapan waktunya, nanti diberi tahu lagi,” kata Andi Rahman kepada wartawan seusai menghadiri rapat paripurna peringatan HUT ke-61 Provinsi Riau, Kamis (09/08/18), di DPRD Riau.

Ibarat gayung bersambut,
Syamsuar dengan lapang dada menyambut baik rencana Andi Rahman, dan siap untuk bertemu. Meskipun Syamsuar menduga kemungkinan pertemuan itu membahas soal APBD Riau tahun 2019.

Semuanya, tergantung Gubernur Riau kapan jadwalnya. Yang jelas Syamsuar sudah menyiapkan tim transisi yang salah satu tugasnya, menyelaraskan RAPBD Riau tahun 2019 sesuai dengan visi misi gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih.

“Tim transisi sudah siap, kita tunggu waktu dari gubernur dalam mengarahkan kepada tim transisi supaya bekerja bersama dengan TAPD,” ucap Syamsuar. (RK/*)

Baca Juga :  Syamsuar Tunaikan Janji Kepada Buya Hamka
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *