PekanbaruRiau

Agus Salim: Ternyata Ada Juga Orang yang Peduli

Di Kunjungi Tim Juma't Barokah Polresta Pekanbaru

RiauKepri.com, PEKANBARU- Agus Salim (42), salah satu keluarga tak mampu di Pekanbaru yang tinggal di Perumahan Cipta Karya Mandiri, Kelurahan Siaĺang munggu, Kecamatan Tampan.

Sebenarnya Agus Salim bisa hidup layak, namun musibah melandanya. Ketika bekerja sebagai tukang las, tangannya terpaksa diamputasi dalam sebuah kecelakaan kerja.

Di tengah hidup serba modern dan lajunya perkembangan yang menggelobal, dengan karakter masyarkat kurang silaturahmi,
Agus Salim menyambung hidupnya sehari-hari dengan jualan kecil-kecilan di rumah.

Terkadang, kata Agus Salim, ada juga warga yang iba dengan kondisinya, sehingga dia mendapat bantuan.

Jumat (10/8/2018), pukul 14.30 WIB, Agus Salim terkejut lantaran dia dikunjungi tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

“Alhamdulillah, saya mendapat kunjungan dari tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru. Ternyata masih ada yang peduli terhadap saya,” ungkap Agus Salim dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Kegiatan rutin yang ditaja oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Wakapolres, AKBP Edy Sumardi P SIK, ke rumah Agus Salim diikuti Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, FJPI, ICMI muda Riau, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, Tim JB, Adinda Bulan dan tim mangement media Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Iptu Sulastri, menyebutkan kegiatan Jum’at Barokah merupakan bentuk wujud kepolisian yang peduli terhadap keluarga yang kurang mampu.

“Sudah satu tahun lebih kegiatan ini kita laksanakan di Polreata Pekanbaru dengan memberikan sedikit bantuan berupa barang pokok dan sedikit sagu asih kepada keluarga yang dikunjungi,” terang Sulastri. (RK1/rls)

BACA JUGA :  Kakek Pengurus Masjid Dikunjungi Tim Jum'at Barokah
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *