PekanbaruRiau

Fajar Muhardi Terpilih Jadi Ketua Forum Pemred Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU- Empat nama terjaring dalam pencalonan Ketua Forum Pemimpin Redaksi Riau (FPR). Masing-masing Fajar Muhardi, Satria Utama Batubara, Eka PN, dan Zulfen. Namun, dua nama mengundurkan diri. Yakni, Eka PN dan Zulfen.

Ungkapan tidak bersedia ini disampaikan Eka PN dan Zulfen ketika mereka diminta menyampaikan visi dan misi dalam Musyawarah FPR yang berlangsung, Sabtu (11/8/2018) di Hotel Furaya, Pekanbaru.

Setelah melalui penjaringan calon, secebis kertas suara yang diserahkan panitia memutuskan, bahwa Fazar Muhardi terpilih sebagai ketua FPR dengan perolehan suara sebanyak 11 suara. Sementara rivainya, Satria Utama Batubara meraih 7 suara.

Dari 21 suara yang ada itu, tiga suara dinyatakan batal karena salah menulis nama. Hal ini sesuai dengan tata tertib pemilihan, jika salah menulis maka suara tersebut tidak sah.

Perhelatan ini juga disaksikan pengagasan FPR, Tun Akhyat, Taufik Hidayat. Tampak juga Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Riau, Deni Kurnia.

Sesuai janjinya dalam visi dan misi, Pemred Riaubook, Fajar, dalam waktu dekat menyediakan kantor dan membentuk kepengurusan FPR yang baru dengan masa kerja 2018-2023. (RK)

Baca Juga :  Dalam “Kasus” Ansor, LAMR Tetap Inginkan Harmonisasi
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *