NusantaraPendidikanRiauSiak

Pramuka Siak Catat Prestasi Tingkat Nasional di Malang

RiauKepri.com, PEKANBARU- Anak-anak Siak kembali menoreh prestasi di tingkat nasional, kali ini anak Pramuka daerah bekas kerajaan Melayu Islam yang mewakili Provinsi Riau itu berhasil meraih juara pada lomba Pramuka Gugus Depan tingkat Nasional di Malang.

“Alhamdulillah, anak-anak kita perwakilan dari Riau lomba Pramuka Gugus Depan tingkat nasional yang berangkat ke Malang mendapat juara umum 2 kategori putra,” kata Bupati Siak, Drs H Syamsuar, menjawab wartawan, Sabtu (11/8/2018).

Syamsuar sangat mengapresiasi keberhasilan anak-anak Siak di kencah Nasional, sehingga rasa syukur dia luahkan dan seiring dengan hal itu Gubernur Riau terpilih ini mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah dipersembahkan Pramuka Siak untuk Provinsi Riau.

“Saya juga hendak mengucapkan terima kasih atas dukungan orangtua, pembinaan, dan guru yang sangat baik. Salam takzim,” ucap Syamsuar.

Harapan Syamsuar, apa yang sudah diraih pada saat ini terus dikembangkan dan menjadi pemicu bagi yang lain untuk berbuat lebih baik lagi.

“Saya bangga karena apa yang telah dilakukan anak Siak ini tidak hanya untuk diri sendiri namun juga mengharumkan nama Siak dan Provinsi Riau, karena mereka memang mewakili Riau,” ucap Syamsuar. (RK1)

Baca Juga :  Unilak Tuan Rumah Pekan Seni Mahasiswa, Ini Jadwal Pendaftaran
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *