Wanita di Kuansing Ini Simpan Sabu Dalam Kemasan CDR

Barang bukti yang diamankan polisi.

RiauKepri.com, KUANSING- Wanita bernama Dewi (32 tahun), warga Desa Logas Hilir, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing), ini harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, tersangka ketahuan menyimpan Narkoba jenis sabu dalam kemasan CDR.

Kapolres Kuansing, AKPB Fibri Karpiananto, membenarkan penangkapan Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut, pada hari Selasa, tanggal 14 Agustus 2018, sekira pukul 17.00 WIB.

“Saat tersangka digeledah, dia sedang masak di dapur. Memang tidak ditemukan barang bukti di tubuhnya, namun begitu kamarnya kita geledah ditemukan barang bukti paket plastik bening berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu yang disimpan dalam botol CDR warna kuning,” ungkap Fibri.

Baca Juga :  Usah Bingal, Dalam 3 Hari Ini 75 Kasus Covid-19 di Riau

Penangkapan tersangka penyalahgunaan Narkotika gol I jenis sabu ini, jelas Fibri, berawal informasi yang diterima Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kuansing dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap Narkotika jenis sabu di Desa Logas.

Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kuansing Melaporkan kepada Kasat Resanarkoba, AKP Adi Pranyoto,
selanjutnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan.

“Sekira pukul 17.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap 1 orang tersangka di dalam rumahnya. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Kuansing guna proses lebih lanjut,” ucap Fibri. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *