Mengamuk, Rudi Bocor Diganyang Warga Bambu Kuning

RiauKepri.com, PEKANBARU- Lelaki 33 tahun yang biasa disapa Budi Bocor ini mengamuk sambil mengacungkan pistol airshotgun. Kesal dengan ulah lelaki yang diketahui mengalami gangguan jiwa ini, warga Jalan Perkasa V, tepatnya dekat SMPN 11, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru, mengganyangnya.

“Ya, tersangka mengamuk setelah tidak dapat bertemu dengan temannya. Satu pucuk airshotgun warna hijau yang diamankan dalam kondisi rusak,” kata Kabag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Kamis (16/8/2018).

Kronologis kejadian, jelas Budhia,
pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018, sekitar pukul 21.15 WIB, Budi datang ke Jalan Perkasa V Tepatnya dekat SMPN 11, untuk mencari dan bertemu dengan temannya yang bernama Heri.

Baca Juga :  Tim Yustisi Meranti Jaring 26 Warga Tak Gunakan Masker

“Sesampainya di Budi tidak bertemu dengan temannya tersebut, dan dia langsung marah-marah,” ucap Budhia.

Melihat kondisi tersebut, karenakan warga sekitar mengetahui bahwa Budi Bocor mengalami gangguan pikiran yang tidak sehat alias kurang waras, warga langsung melakukan pemukulan dan mengamankanya dengan cara mengikat.

“Setelah diamankan, warga menghubungi pokisi. Selanjutnya Patroli Polsek Tenayanraya mendatangi TKP untuk mengamankan tersangka ke Polsek Tanayanraya,” ujar Budhia. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *