Apel Kehormatan dan Renungan Suci Berjalan Khidmat

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG- Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto, SE, MM mengimbau masyarakat untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagai pembangunan yang berkualitas melalui kerja yang maksimal.

“Jadikan momen kemerdekaan ini sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik lagi”, kata Isdianto usai mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, KM 5 bawah, Tanjungpinang, Jumat (17/8) dini hari.

Tampak jajaran Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau berbaris dengan khusuk mengikuti rangkaian apel kehormatan dan renungan suci dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 73 Republik Indonesia.

Baca Juga :  Hadapi Gelombang Omicron, Batam Gesa Percepat Vaksin Booster

Acara ini dilaksanakan setiap tahun dan salah satu rangkaian acaranya adalah prosesi penyalaan obor yang dilakukan sebelum renungan suci. Dan seluruh rangkaian acara ini tampak berjalan khidmat

Adapun apel kehornatan dan renungan suci yang dipimpin oleh Danlantamal IV Laksma R Eko Suyatno, ini adalah dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia 73 tahun silam.

Hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS H Arif Fadilah, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Asri Agung Putra, Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Danlanud RHF Kolonel PNB Dadan Gunawan, perwakilan Ormas, Mahasiswa, Pramuka beserta sejumlah Kepala OPD, ASN, TNI dan Polri Kepolisian.

Baca Juga :  Lakukan Terobosan dan Perubahan Nyata Demi Tingkatkan Pendidikan Kepri

Usai renungan suci Isdianto berharap agar sebagai generasi penerus bangsa semuanya senantiasa ingat akan pengorbanan para pahlawan. Adalah satu caranya dengan menanamkan kesadaran dalam diri dengan meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam membangun negeri.(RK11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *