Hore…Edi RM Lolos Sebagai Calon Anggota DPD RI 2019

PEKANBARU- Hari ini Sabtu (18/8) bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru, KPUD Provinsi Riau menggelar rapat pleno hasi verifikasi faktual Balon (Bakal Calon) anggota DPD RI 2019. Dari hasil rapat pleno tersebut sebanyak 28 Balon ditetapkan sebagai calon anggota DPD RI 2019 termasuk Edi Ahmad RM.

Menanggapi hasil rapat pleno yang dipimpin komisioner KPUD Riau tersebut, Edi RM dengan semboyan “Apapun Partainya DPD RInya Edi RM” mengucapkan syukur sekaligus berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini.

Baca Juga :  Dr. Junaidi Masih Muda, Berlari Membawa Unilak Pada Pendidikan Milenial

“Saya tentu pasti bersyukur sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama tim yang selama ini telah bekerja dengan baik,” ungkap putra Indaragiri ini.

Kedepan lanjut seniman dan budayawan Riau ini, sembari menunggu penetapan nomor urut yang direncanakan dilakukan pada bulan September mendatang, dirinya akan membentuk tim pemenangan di 12 kabupaten/kota yang ada di Riau.

“Tugas kita tentu membentuk tim pemenangan di 12 kabupaten dan kota.Dan saya akan manfaatkan tim relawan yang pernah saya bentuk baik untuk pemenangan pada Pilgubri 2013, maupun di 2017 yang lalu.Mereka masih solid,” ujar Edi RM. (rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *