Lagi-lagi UAS Dihantam Hoax

RiauKepri.com, PEKANBARU– Lagi-lagi Ustadz Abdul Somad (UAS) dihantam kabar hoax. Kali ini nama ustadz kondang itu dicatuk orang tak bertanggung jawab masuk sebagai salah seorang dalam daftar nama calon tim/juru kampanye nasional dan daerah Prabowo-Sandi.

Daftar nama sebanyak 107 nama calon tim/juru kampanye nasional dan daerah Prabowo-Sandi itu, begitu cepat beredar luas di media sosial, terutama WhatsApp. Dalam susunan juru kampanye tersebut, nama UAS pada urutan 05.

Diakhir sederet nama juru kampanye nasional dan daerah itu, dituliskan Insya Allah Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden & Wakil Presiden RI 2019-2024.

Baca Juga :  Sekda Kepri Terima Penghargaan Karya Bhakti

Menyusul beredarnya daftar nama juru kampanye ini, UAS mengklarifikasinya lewat akun facebook resminya. Dalam postingan bantahan itu, UAS melingkari namanya dengan warna merah kemudian ditulis dengan kata Hoax warna hitam dari bawah ke atas berukuran lebih agak besar dan mencolok.

Setelah lima jam postingan bantahan UAS ini, sebanyak 3.008 netizen meresponnya, 341 komentar dan 823 kali dibagikan. Pada postingan bantahan UAS itu tidak ada satupun kata-kata. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *