Tenggak Pembersih Lantai, Begini Nasib Petugas Kebersihan di Inhil

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, INHIL- Kodrat sekarat, betapa tidak meskipun dia bekerja sebagai pekerja kebersihan taman RSUD Puri Husada Tembilahan, tetap terkulai dan nyaris jiun lantaran pembersih lantai merek vixal ditenggak.

Begini ceritanya, Sabtu (18/8/2017), pukul 08.15 WIB, dua orang warga yang sedang jogging, saat melintas gedung bekas Unisi mendengar rintihan.

Penasaran, dua warga tersebut mencari arah suara itu, dan terlihatlah korban terkapar lemas di tepian lantai dua.

Kedua warga itupun meminta meminta bantuan ke kantor Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Inhil yang tak jauh dari TKP.

Baca Juga :  Menteri LHK: Saya Kawal, Derap Langkah Dinas LH se Indonesia Wajib Sama

“Mendapat laporan itu, petugas piket bersama rekan TRC langsung menuju lokasi sembari melaporkan juga ke pihak PolsekTembilahan kota melalui telepon,” kata Kepala BPBD Inhil, Yuspik.

Setiba di lokasi, tim memgecek masih ada tanda pernapasan dan korban langsung dievakuasi dari lantai 2 ke lantai dasar. Kemudian korban dibawa menggunakan mobil BPBD menuju rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Tiba di rumah sakit ternyata pihak rumah sakit mengenali korban dengan nama Kodrat yang juga pekerja di rumah sakit sebagai petugas kebersihan taman rumah sakit,” ucap Yuspik.

Baca Juga :  Sempena HKAN 2018, KKM Putri Hijau Bengkalis Pamerkan Kreativitas

Yuspik mengaku, dia tak sempat bertanya kenapa Kodrat berbuat nekat. Yang jelas, dia coba bunuh diri dengan menenggak pembersih lantai merek vixal.

“Sore tadi saya dapat kabar, kondisi korban sudah membaik,” kata Yuspik. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *