Bunda Neno Tetap ke Pekanbaru Deklarasi #2019gantipresiden

RiauKepri.com, PEKANBARU- Sekretaris Panitia Deklarasi #2019gantipresiden di Pekanbaru, Riau, Dedek Gunawan SH. MH, menyebutkan, pihaknya sudah mendatangi Polresta Pekanbaru memasukan surat pemberitahuan keramaian, Kamis (23/8/2018).

“Sekarang saya di Mapolda Riau menyampaikan hal yang sama, dan Insya Allah pelaksanakan deklarasi #2019gantipresiden di Pekanbaru tetap jalan sebagai mana mestinya,” ungkapb Dedek.

Artinya Neno Warisman sang deklarator #2019gantipresiden di Pekanbaru tetap datang? “Ya, sesuai rencana dan jadwal semula Bunda Neno Warisman datang bersama rombongan,” jawab Dedek.

Terkait adanya penolakan dari sekelompok orang, Dedek menyebutkan, itu sah-sah saja dialam demokrasi. Hanya saja, penolakan itu segelintir oknum saja kemudian membawa nama ormas, dan ini yang tak benar.

Baca Juga :  Detik-detik Proklamasi Sempena HUT ke-74 Republik Indonesia di Kantor Gubernur Riau

“Apa yang kita lakukan konstitusional, dilindungi Undang Undang. Jadi apa alasan mereka menolaknya. Dan kita melaksanakan deklarasi #2019gantipresiden ini cukup hanya membuat surat ke pihak kepolisian,” ucap Dedek. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *