HuKrimPekanbaruPolitikRiau

“Kasihan Bunda Neno, tak Minum dan Belum Makan”

Pertemuan di LAMR

RiauKepri.com, PEKANBARU– Indah, salah seorang panitia deklarasi #2019gantipresiden di Pekanbaru, tampak meneteskan air mata. Dia begitu sedih lantaran upayanya mengantar minuman dan makan untuk Neno Warisman tidak diperbolehkan.

Saat ini, pada pukul 20.35 WIB, Neno Warisman masih berada di dalam mobil di tengah jalan di depan pintu gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim II. Dia tak bisa keluar lantaran aparat tidak memperbolehkannya. Alasannya, demi keamanan sang deklator #2019gantipresiden.

“Kasihan Bunda Neno, dia belum makan dan tidak minum. Saya dilarang mengantar makanan dan minuman,” kata Indah, seraya mengelap air mata yang menetes di pipi.

Dedi, salah seorang simpatisan menyebutkan, sejak pukul 16.00 WIB, Bunda Neno tertahan di dalam mobil. “Sedih, sampai saat ini, sudah hampir 6 jam Bunda Neno di dalam mobil. Dia Salat saja di dalam mobil,” kata Dedi.

Saat ini, sejumlah pihak sedang melaksanakan rembut di LAMR. Sementara itu, kelompok orang yang menolak susah tidak nampak di jalan seputaran bandara. Yang ada hanya kelompok orang yang menjemput Neno Warisman dan sejumlah polisi yang tampak siaga. (RK1)

Baca Juga :  Terjatuh, Assisten III Meranti Meninggal Dunia
Tags
Show More

Related Articles

1 thought on ““Kasihan Bunda Neno, tak Minum dan Belum Makan””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *