Makan Daging, Tukang Pijat di Pekanbaru Ini Tewas di Kamar Mandi

RiauKepri.com, PEKANBARU– Heni (47) ditemukan terkapar di kamar mandi. Diduga tukang pijat ini tewas lantaran penyakitnya, darah tinggi, kambuh setelah memakan daging.

Siti Sundari (46) adalah orang yang pertama mengetahui Heni tewas, lantaran perkara itu terjadi di rumah kontrakannya, Jalan Raw Putih, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, Riau Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi, mengatakan korban hanya tinggal di Pekanbaru tanpa saudara, dan hanya menumpang tinggal di rumah Siti. Keluarganya berada di Jawa Tengah. Dugaan sementara, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Penyakit itu kumat setelah korban memakan daging kurban.

Baca Juga :  Alhamdulillah, 1.253 Guru Honor Riau Diangkat Jadi PPPK

“Diduga korban meninggal karena sakit mengidap darah tinggi. Menurut pengakuan temannya Siti, korban sempat makan daging kurban sebelum meninggal, mungkin terlalu banyak,” ujar Pribadi.

Setelah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi menemukan obat penurun tensi di dalam kamar mandi, di dekat jasad korban terbaring.

“Obat itu dikonsumsi korban sejak malam sebelum meninggal dunia,” kata Pribadi.

Sambil melakukan visum, polisi menghubungi keluarga korban yang ada di Jawa Tengah. Kepada polisi, keluarga korban mengaku ikhlas dengan meninggalnya korban.

Baca Juga :  Harumkan Nama Indonesia, Atlet Paralympic Riau Raih Gelar Para Badminton Putri Terbaik BWF

“Keluarganya menyebutkan selama ini korban ada sakit darah tinggi,” ucapnya.

Kini, jenazah korban dititipkan di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Menunggu keluarga datang untuk menjemputnya, dan selanjutnya segera dimakamkan.

‎‎Dari identitasnya, diketahui korban berasal dari Desa Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pribadi menyebutkan, terungkapnya kematian korban ketika ‎Siti memanggilnya saat sedang berada di dalam kamar mandi.

Namun tidak ada jawaban dari korban setelah berulang kali dipanggil. Merasa ada yang janggal, Siti membuka pintu kamar mandi dengan paksa. Alangkah kagetnya dia melihat korban sudah terbaring di lantai kamar mandi.

Baca Juga :  Dinas Sosial Bengkalis Gelar Sosialisasi Bansos Pangan Rastra

Siti berusaha untuk membangunkan korban. Tapi tidak ada respon sama sekali. Sitipun langsung keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar. Korban akhirnya dipindahkan keluar kamar mandi oleh warga.

Kemudian kejadian itu dilaporkan oleh warga ke Polsek Bukitraya. Mendapatkan laporan itu, Polsek Bukitraya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah TKP dan pemeriksaan saksi. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *