“Foto Saye dengan Pak Syamsuar Ini, Nak Saye Cetak dan Dibingkai”

RiauKepri.com, BENGKALIS- Bukan main senang hati Nur Aida (69 tahun). Betapa tidak, Syamsuar yang selama ini dia dukung hingga terpilih menjadi Gubernur Riau berpasangan dengan Edy Nasution, bertemu langsung di feri penyeberangan dari Pakning ke Bengkalis, Sabtu (25/6/2018) petang.

Nenek yang tinggal di Jalan Lobak, Pekanbaru, ini mengaku sangat gembira sehingga dia nekat mendekati Syamsuar yang sedang duduk santai bersama rombongan untuk menghadiri syukuran pemenangan yang ditaja tim sukses di kota terubuk itu.

Didatangi seorang nenek, Syamsuar tak canggung. Bahkan ketika Nur Aida minta foto berdua, Syamsuar mempersilakan sang nenek duduk di sampingnya.

Baca Juga :  Balasa, Program untuk Menggeliatkan Pariwisata dan Ekraf Riau

Usai berfoto, Nur Aida nengulurkan tangan untuk bersalam dan mendoakan Syamsuar selalu dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah, semoga ibu dalam keadaan sehat juga. Terima kasih,” ucap Syamsuar.

Ketika temui wartawan, Nur Aida mengaku amat senang. “Foto Saye dengan Pak Syamsuar ini, nak saye cetak dan saye bingkai. Kemudian fotonya saye letak di dinding ruang tengah,” ungkap Nur Aida.

Nur Aida mengaku, dia baru pertama kali bertemu langsung dengan Syamsuar. Meskipun secara fisil tidak mengenali Bupati Siak ini, namun dia yakin Syamsuar bisa membawa Riau lebih baik.

Baca Juga :  Wartawan di Riau Bersama-sama Mendoakan Gubernur Lekas Sembuh

“Tenguklah Siak, saye yakin Riau nantinye bisa juga maju karene kemarin saye pilih Pak Syamsuar,” kata Nur Aida. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *