Kisah Edy Nasution “Terbogel” dan Komitmennya Dampingi Syamsuar

Edy Nasution.

RiauKepri.com, BENGKALIS- Rasa bangga dan salut terucap dari mulut Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution, ketika dia menghadiri doa selamat di halaman depan LAM Bengkalis, Ahad (26/8/2018). Betapa tidak, ratusan masyarakat negeri junjungan itu sangat disiplin dengan waktu.

“Saya merasa suprize di Bengkalis, kegiatan ini dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB, begitu saya datang 09.40 WIB, warga sudah datang semuanya. Luar biasa disiplinnya, dan majunya sebuah daerah atau negara karena disiplin,” ucap Edy Nasution.

Bengkalis, cerita Edy Nasution, adalah tanah kelahirannya. Semasa kecil dia sering mandi di parit bersama sejumlah teman, dan diam-diam pakaiannya sering diambil. Sehingga terpaksalah Edy Nasution kecil pulang tanpa pakaian, telanjang bulat alias terbogel.

Baca Juga :  42 Bulan Penjara dan Denda Rp200 Juta Menanti Dimas

Karenanya Edy Nasution mengharapkan dukungan masyarakat Bengkalis tidak hanya memenangkan dirinya dan Pak Syamsuar namun juga mendukung dalam kepemimpinan dengan memberi masukan dan kritikan sehingga Riau lebih baik lagi.

“Doakan kami memimpin Riau dalam Ridhoi Allah, dan kami tetap akur. Sesuai komitmen dan didikan pada diri saya, bahwa saya tetap mendukung Pak Syamsuar hingga lima tahun ke depan,” ungkap Edi Nasution.

Kalau ada isu-isu tentang perpecahan, jelas Edy Nasution, itu hanya isu untuk memecah belah. “Jangan dipercaya jika itu bukan dari mulut saya sendiri atau dari mulut Pak Syamsuar,” kata Edy Nasution.

Baca Juga :  Kalau tak Ada Aral, 25 Juli Penetapan Pemenang Pilgubri¬†

“Ini janji dan komitmen saya yang siap mendukung Pak Syamsuar, jika saya tak menepati janji jelas malu saya dengan orang Bengkalis,” sambung Edy Nasution. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *