Stafnya Diduga Perkosa Murid SD Hingga Hamil, Ini Kata Rektor UIR

Rektor UIR, Prof DR Syafrinaldi, SH, MH

RiauKepri.com, PEKANBARU- Rektor UIR, Prof DR Syafrinaldi, SH, MH, mengaku sudah mendapat kabar bahwa dua stafnya diduga terlibat dalam tindakan pidana pencabulan anak di bawah umur. Bahkan, sudah mengetahui salah satu tersangka diamankan polisi.

“Ya, sudah dapat kabar. Kita juga sudah mendapatkan informasi satu diamankan polisi,” kata Syafrinaldi kepada wartawan, Sabtu (1/9/2018), seusai memberikan Seminar Nasional Perlindungan Hak Kekayaan‎ Intelektual dan Inovasi Bisnis Era Revolusi Industri 4.0 di Kampus Universitas Lancang Kuning di Jl Yos Sudarso Pekanbaru.

Baca Juga :  Karena Hamil Diperkosa, Korban Berhenti Sekolah di Kelas VI SD

Menurut Syafrinaldi pihaknya menghormati proses hukum yang saat ini ditangani Polresta Pekanbaru.

“Kitakan orang hukum juga, jadi ya kita hormati proses hukumnya. Kita dari kampus juga akan memberikan sanksi,” ungkap Syafrinaldi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ibu kandung korban sudah melaporkan dua orang pelaku yang memperkosa anaknya sampai hamil 7 bulan. Kedua pelaku yang dilaporkan inisial SU (60) dan RP (50) keduanya staf di Kampus UIR.

Dari kedua pelaku yang dilaporkan, pihak kepolisian baru menangkap pelaku RP. Usai ditangkap, tersangka mendadak kena serangan jantung. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *