Cabuli Balita di Meranti Bunting, Warga Bengkalis Ini Bonyok

RiauKepri.com, MERANTI-Memang tak senonoh kelakuan Fauzi alias Rudi (34 tahun) warga Desa Temeran, Kecamatan Bengkalis, ini dia tega mencabuli balita yang masih berumur 4 tahun warga Meranti Bunting, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Karena ulahnya ini, Fauzi ditangkap warga dan azab kena ganyang hingga mukanya bonyok. Untung polisi cepat datang, kalau tidak nasibnya akan berkata lain.

Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra, membenarkan adanya kasus pencabulan dan tersangkanya sudah diamankan.

Baca Juga :  Insya Allah, 23 Agustus Seluruh Jemaah Haji Meranti Pulang

Roemin menjelaskan, pada hari Sabtu, tanggal 01 September 2018, sekira pukul 15.00 WIB, di Jalan Lintas Teluk Belitung Desa Meranti Bunting, Kecamatan, telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 82 Jo 76 E UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Adapun barang bukti yang berhasil dikumpul polisi berupa, satu buah celana pendek berwarna biru, satu buah baju olahraga berwarna merah kombinasi hitam, satu buah baju kaos tangan pendek berwarna ungu.

Baca Juga :  Sedang Ngopi, Alih-alih Puluhan ASN Riau Lintangpukang, Ini Sebabnya

Saat tersangka ditangkap warga, kata Roemin, anggota Polsek Merbau mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang laki-laki sedang diamankan di rumah kepala desa Meranti Bunting.

Setelah dilakukan pengecekan, ucap Roemin, ternyata benar telah terjadi pencabulan anak di bawah umur. Dari keterangan awal, tersangka mengakui melakukan perbuatannya. Kemudian anggota polsek Merbau langsung mengamankan tersangka dari amuk amarah masyarakat yang sudah ramai berkumpul ingin memukulinya.

“Saat ini tersangka kita amankan di Mapolsek Merbau guna penyelidikan, penyidikan, lebih lanjut,” ucap Roemin. (RK6/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *