Bupati Janji Semenisasi Kampung Tokojo

RiauKepri.com, BINTAN-Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menuturkan bahwa dirinya akan melakukan semenisasi beton di jalan Kampung Tokojo, Kec Bintan Timur.

Pekerjaan semenisasi tersebut dilakukan berdasarkan usulan masyarakat dengan panjang mencapai 3.350 M2 melalui alokasi anggaran APBD Pemkab Bintan.

” Insyaallah berdasarkan usulan masyarakat , kita pastikan jalan di kampung Tokojo ini akan dibangun tahun 2018 ini juga. Kita berharap semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat Kampung Tokojo yang sudah lama mendambakan pembangunan semenisasi jalan ” ujarnya singkat

Baca Juga :  Ekspos Masterplan dan Quick Win Smart City

Ditambahkannya juga bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berkomitmen untuk melakukan pembenahan infrastruktur jalan-jalan baik dikampung-kampung maupun desa.

Hal tersebut tentunya diharapkan mampu dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

” Pembenahan infrastruktur jalan kita lakukan secara bertahap, baik di kampung-kampung maupun didesa-desa. Ada yang melalui anggaran Pemkab Bintan dan ada juga melalui anggaran desa. Namun, tentunya tidak bisa sekaligus namun secara bertahap ” ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (4/9).(RK11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *