Bupati Perintahkan Dinas PUPR Bangun Gorong – Gorong

Riauakepri.com, TALANG MUANDAU – Dalam kunjungan Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta rombongan ke Kecamatan Talang Muandau, beliau menyempatkan diri untuk meninjau lokasi di salah satu jalan di dekat Sungai Beringin  (sebelum Jambatan Koto Parit Beringin) , Senin (03/9/2018).

Sejauh  600 Meter Amril dan rombongan melaksanakan napak tilas, menurut laporan dari Suandi (Tokoh Masyarakat Talang Muandau), ada beberapa titik di jalan ini sering terjadinya banjir. Sehingga harus dibangun gorong-gorong untuk mengatasi banjir tersebut.

Dari laporan warga tersebut, Amril menginstruksikan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kadis PUPR ) untuk dapat  memasukkan ke APBD Perubahan kegiatan pembangunan sebanyak lima gorong-gorong.

Baca Juga :  Pejabat Dumai Ramai-ramai Hadiri Apeksi di Kepri, Ini Tanggapan Pedas Warga

“Kepada Kadis PUPR diharapkan secepatnya untuk membangun gorong-gorong tersebut, dengan pembangunan tersebut   saat musim hujan bisa mengatasi banjir yang selalu merendam   jalan ini, ” pinta Amril.

Selesai pengecekan lokasi jalan yang sering terendam banjir tersebut di salah satu jalan di dekat Sungai Beringin, selanjutnya Amril melanjutkan pengecekan di jembatan Sungai Muandau, Amril juga menginstruksikan kepada Kadis PUPR untuk mengecat jembatan tersebut karena warnanya telah kusam, selanjutnya Bupati Bengkalis juga menginstruksikan kepada Kadis Perumahan Pemukiman untuk memasang lampu jalan di lokasi jembatan tersebut, hal ini dikarenakan menurut laporan warga, di jembatan tersebut sangat gelap pada waktu malam. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.