Hina UAS, Jony Boyok Ditangkap FPI, Ini Akhirnya

RiauKepri, com, PEKANBARU– Pemilik akun Jony Boyok bernasib baik, dia tak bonyok. Padahal, warga Riau cukup resah lantaran postingannya di facebook yang menghina Ustas Abdul Somad (UAS).

Sejak Joni Boyok memposting kalimat tak senonoh pada tanggal 02 September 2018, pukul 12:00 WIB, dia dicari berbagai elemen masyarak. Namun, Rabu (5/9/2018), sekitar pukul 15.00 WIB, Front Pembela Islam (FPI) Pekanbaru berhasil menemuinya.

Saat ini, kata M Khalid, salah seorang anggota FPI Pekanbaru, Jony Boyok masih di markas FPI Jalan Kenanga Pekanbaru, untuk dimintai pertanggung jawabnnya.

Baca Juga :  Warga Rohil Ini Buat Uang dengan Kerta HVS

“Kita sangat kecewa dengan Jony Boyok yang sudah menghina Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustadz Abdul Somad dengan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan,” ungkap Khalid.

Khalid mendesak Jhoni Boyok untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu, dan sesuai keinginan bersama selama pencarian Jony Boyok tidak diperbolehkan kontak fisik.

“Kita tidak membolehkan adanya kontak fisik dan kita tidak memakai materai 6000 lagi, kita akan proses secara hukum karena sudah menyakiti hati masyarakat Riau,” ujar Khalid.

Khalid meminta untuk seluruh elemen masyarakat bisa mengontrol emosi agar tidak terpancing akan provokasi yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Aksi Pemdes Sadar Jaya Siak Kecil

Dihadapan anggota FPI yang “menyidangnya” Jony Boyok mengaki khilaf atas postingannya itu, karenanya dia minta maaf. Di juga bersedia mempertanggung jawabkan perbuatannya. (RK1/grc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *