Mantapkan Persiapan Tuan Rumah MTQ ke 43 Kabupaten Bengkalis, Camat Bukitbatu Pimpin Rapat

RiauKepri.com, BUKITBATU – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an MTQ ke 43 Kabupaten Bengkalis yang dijadwalkan pada 22 sampai 30 September 2018 di Kecamatan Bukit Batu, sudah dimantapkan persiapannya oleh panitia.

Camat Bukit Batu Mulyadi, SH. MH, Selasa (5/9/2018) saat memimpin rapat persiapan tuan rumah menyampaikan, pelaksanaan MTQ ke 43 tingkat kabupaten Bengkalis seluruhnya sudah dimantapkan pada rapat di tingkat kabupaten,  namun sebagai tuan rumah tentu pihaknya juga harus lebih ekstra mempersiapkan segala sesuatunya.

“Pembukan MTQ nanti akan dipusatkan di halaman kantor terpadu desa Sungai Selari. Dan seluruh panitia dan seksi-seksi penyelenggara sudah kita intruksikan untuk semua hal sehingga pas pembukaan tidak ada yang kurang,” kata Mulyadi.

Baca Juga :  Gubri Syamsuar Pergoki Pegawai yang Terlambat Datang

Camat Bukit Batu juga menginstruksikan semua desa dan keluraha harus ikut meramaikan pawai taaruf nantinya. Setiap desa sedikitnya harus mengerahkan 150 orang untuk mengikuti pawai taaruf ditambah dengan instansi lain baik sekolah maupun pihak swasta.

“Jadi segala sesuatunya harus kita gesa untuk mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis di kecamatan kita ini.  Dan kepada masyarakat juga agar bisa perpartisipasi dalam mensukseskan serta memeriahkannya dengan memasang umbul umbul di depan rumahnya masing – masing.” tutur Mulyadi.

Rapat diikuti oleh staff kantor camat Bukit Batu,  seluruh kepala desa,  kepala UPTD,  perwakilan Polsek Bukit Batu,  Koramil Bukit Batu dan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *