UAS Diperiksa Reskrimsus Polda Riau di Rumahnya

RiauKepri.com, PEKANBARU– Ustadz Abdul Somad (UAS) diperiksa penyidik Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Riau. Ustadz kondang itu diperiksa di rumahnya yang berada di Panam, Pekanbaru, terkait penghinaan dirinya di facebook atas nama akun Jony Boyok.

“Ada 10 pertanyaan yang diajukan penyidik..Pertama yang ditanyakan penyidik adalah seputar identitas Ustaz Abdul Somad dan tentang riwayat hidupnya,” ucap salah seorang pengacara UAS, Aziun Asyari, kepada wartawan Ahad (9/9/2018).

Penyidik, sambung Aziun, juga menanyakan terkait kasus yang dilakukan oleh terlapor, Jony Boyok kepada UAS dan bagaimana tanggapannya.

Baca Juga :  Apresiasi Atas Kreativitas Anggota Pramuka "Berkarya Dari Rumah", KWARDA Riau Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

“UAS ditanya apakah mengetahui akun yang menghinanya dan apa tanggapannya. Intinya pertanyaannya adalah seputar kasus yang di Facebook itu dan apa tanggapannya,” ucap Aziun.

Secara terpisah, Direktur Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Gideon Arif Setiawan, menegaskan kedatangan penyidik untuk memintai keterangan UAS. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan dugaan pencemaran nama baik UAS di medsos. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *