KarimunKepulauan Riau

Beri Motivasi dan Pererat Silaturahmi

Jambore PKK Kabupaten Karimun

RiauKepri.com, KARIMUN–Penasihat TPP PKK Provinsi Kepri Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengatakan dia sedang melepas kerinduan dengan kader PKK Karimun. Semangat para kader untuk memberikan yang terbaik diharap terus membara.

“Semoga kehadiran saya ini mempererat silaturahmi dan menjadi penyemangat untuk semua kader PKK Kabupaten Karimun,” kata Noor Lizah saat menghadiri Jambore PKK Kabuoaten Karimun di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin (10/9).

Noor Lizah di awal sambutannya memang langsung mengutarakan kerinduannya kembali ke kampung halaman, Karimun. Selama sepuluh tahun, hingga 2015, Noor Lizah memang menakhodai PKK Karimun.

Jambore ini tampak begitu semarak. Apalagi 12 kecamatan di Kabupaten Karimun semua mengirimkan kader-kadernya. Mereka mengikuti defile, lomba paduan suara. Ada juga penyuluhan 10 program PKK.

“Semua ini untuk menambah wawasan, kerukunan dan kelancaran dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK,” kata Noor Lizah.

Kesemarakan dan aktivitas yang menambah pengetahuan juga diharapkan Noor Lizah bakal ads di Jambore PKK Provinsi Kepri nanti. Acara ini direncanakan dilaksanakan di Coastal Area, Karimun pada 20 September nanti.

Adapun sepuluh program pokok PKK itu adalah Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keptrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat.(RK11)

Baca Juga :  Wagub Harapkan PPNS Mampu Minimalisir Terjadinya Praperadilan
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *